Mariel mends Ties Dengan Luis, Toni



pembawa acara televisi dan aktris Mariel Rodriguez mengatakan bahwa ia senang setelah menambal hal dengan teman-temannya Toni Gonzaga dan Luis Manzano.
Rodriguez mengungkapkan bagaimana 4 jam nya tertutup rapat dengan Gonzaga pergi.
"Itu bagus. Itu benar-benar hanya kesalahpahaman ... nagkaroon na rin Kami ng Konting teks pero iba yong nagkita Kami, iba, "katanya. Rodriguez menambahkan bahwa keduanya merasa canggung sebelum mereka memiliki percakapan. "Noong una itu agak canggung. basi. Pero nung akhirnya nandoon na, rasanya nalabas kasi baik na. Siyempre matagal mo nang [sinubukan] na mag-langkah di doon diba tapos medyo ibabalik mo kasi nag-usap kayo eh, "katanya. 



Ketika ditanya apakah dia berpikir kedekatan mereka akan menghidupkan kembali, Rodriguez mengatakan bahwa itu pasti akan menjadi babak baru bagi dia dan Gonzaga.

Dia menambahkan bahwa banyak hal yang terjadi dalam kehidupan mereka sendiri selama waktu itu mereka tidak berbicara dan itu akan memerlukan beberapa penangkapan hingga dilakukan.

"Perjalanan yong Iba na pinag-uusapan namin ngayon. Ini tingkat rin yang berbeda, itu adalah babak baru, "katanya.

Sementara itu, Sabtu lalu juga pertama kalinya bahwa Rodriguez dan Manzano mendapat kesempatan untuk berbicara setelah dilaporkan bahwa mereka memiliki kesalahpahaman yang melibatkan suami Rodriguez, Robin Padilla.

"Ang sa akin, mungkin Isang contoh na doon nagsimula ang tampo ko sa 'yo (Mariel). Dengan segala sesuatu dilemparkan ke arah jalan Mariel ini, sa amin siguro ang pinaka-kecil. Paling keprihatinan dan kekhawatiran, "kata Manzano.

Di sisi lain, Rodriguez katanya terluka hanya karena dia dianggap Manzano untuk menjadi salah satu teman terdekatnya di antara semua orang tertarik bahwa ia memiliki perseteruan dengan.

"Ya tapi masalahnya, yang lain bukan teman dekat. Anda, saya menganggap Anda teman saya, "katanya.

Pada akhirnya, mereka berdua sepakat bahwa apa pun bisa diselesaikan melalui komunikasi yang baik.

"Ang importante lang dito, ang pelajaran adalah, siguro kapag mungkin problema, lahat naaayos kapag napag-uusapan," kata Rodriguez.

Rodriguez juga mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf nya ke host TV Bianca Gonzalez, teman umum mereka, yang selalu tetap positif tentang persahabatan mereka dan tidak pernah bosan membuat upaya untuk memperbaiki keadaan antara dia dan Gonzaga dan Manzano.

"Bianca tidak memihak. Dia selalu hanya mendengarkan. Dia adalah harapan satu ... Lagi siya yong positif. Siya yong pinakamasayang tao, "katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Motor Bali Canggu, Pesonanya Tak Menurut dengan Zona Lot

redup lebih syarat di membuat septic tank bersama Jasa Sedot Wc Surabaya

Boyfriend saya Dibuang Me Out of